Kamis, 16 Juni 2011

Trik merubah windows xp dan windows 7 palsu (bajakan) menjadi asli (genuine)!



1. Okeh, Pertama Donlot Sofware “keyfinder.exe” dan “Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool.exe”, program ini bisa di dapetin di alamat http://www.indowebster.com/microsoft...stic_tool.html (“Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool.exe” Merupakan Software dari Microsoft, km juga bisa donlot software ini di alamat webnya http://www.microsoft.com/).

2. Extract File yg dah di donlot tadi ke tempat terserah km mau, n tau lokasinya di mana…

3. Cek dulu aja Windows km Aslee Ato ga, dengan menjalankan Software “Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool.exe” nah ketauaan khan kalo Windows XP km bajakan asle ato ga (genuine ato ga).

4. kalo Asle alias genuine, close Software ini n buang aja software yg gua kasih.. tapi kalo ga genuine, ikutin langkah berikutnya.

5. Jalanin Software keyfinder.exe, lalu Klik Option selanjutnya Klik Change Windows Key. lalu masukin Key ini (F4297-RCWJP-P482C-YY23Y-XH8W3).

6. Klik Tombol Change, lalu bakal ada jendela pemberitahuan Windows Key udah diganti… Klik OK. n Kelar Dari Program

7. Jalanin Lagi software “Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool.exe” Liat “Genuine Validation Status” Kalo terlihat tulisan warna ijo dan bertuliskan Genuine, Selamat km berhasil Merubah Windows XP km jadi Aslee. kalo masih belum, restart komputer, n cek lagi… n selamat km bisa Update Windows XP km, Donlot IE7, Windows Media Player 11, software-software dari webnya microsoft, dll..



secara analisa gua, windows asli diliat dari serial numbernya, n software keyfinder.exe ini bisa menganalisa key dari Windows. jadi kalo mau dapetin key Asli windows, maen aja ke warnet yg pake windows asle, truz ambil aja serialnya.. hehehe..truz pake dech di windows km.. oke kan… jangan lupa, daftarin windows km ke microsoft okeh… ^^

NIh link download buat keyfindernya

http://www.zid/*du.com/download/31912...inder.rar.html



UNTUK yang windows 7 PALSU menjadi ASLI


Pengen tau bagaimana caranya? Oke GAN!!!

Langsung aja Ke TKP

1. Download dulu Software Windows 7 Laoder

http://www.zid/*du.com/downloadlink/7...ows7Loader.exe

2. Kalau udah selesai proses downloadnya lalu jalankan software tersebut, next kamu checklist “advanced options”, lalu silahkan pilih brand yang diinginkan pada 3 kolom yang ada di sebelah kanan, kalo udah selesai, klik “install certificate and serial”. berikutnya Klik kotak dialog “install” yang ada di kiri bawah. Karena prosesnya cukup lama setidaknya sekitar 1 menit, silahkan tunggu dan jangan di exit software nya. Setelah proses selesai, windows akan merestart secara otomatis.
sekarang windows 7 kamu udah jadi windows 7 asli 100%.

Nb: Klo cara diatas gak berhasil, coba Install ulang windows 7 kamu tanpa memasukan serial numbernya alias trial, dan klo windows 7nya dah terInstall lanjutkan pada langkah kedua seperti diatas. Selamat mencoba semoga berhasil…………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar