Kamis, 16 Juni 2011

megan fox

fakta baru tentang megan fox

by Michael Naja on Wednesday, May 19, 2010 at 4:17pm
bagi ente yang blum kenal ama megan fox, nih ane kenalin..
Spoiler for megan fox:



ada apa dengan megan fox? ini beritanya...
Spoiler for megan fox:

Bintang film 'Jennifer's Body,' Megan Fox mengungkapkan sisi lain hidupnya yang cukup mengejutkan. Megan ternyata menderita sebuah gangguan mental.

Dara 24 tahun itu mengaku sudah sejak lama ia berjuang mengatasi kelainan mental, obsesif-kompulsif. Kelainan tersebut biasanya membuat penderitanya memiliki khayalan atau dorongan yang berulang, tidak diinginkan dan mengganggu, yang tampaknya konyol, aneh atau menakutkan. Penderita juga akan merasakan desakan atau paksaan untuk melakukan sesuatu yang akan meringankan rasa tidak nyaman akibat obsesi.

"Ini suatu penyakit, sudah tidak baik lagi," ujar aktris yang memulai karirnya di usia 16 tahun itu.

Pada kasus Megan, ia selalu tidak pernah masuk ke toilet yang tidak memiliki kertas sebagai alas saat duduk. Kekasih Brian Austin Green itu punya alasan mengapa ia begitu sangat ketakutan.

"Setiap orang yang menggunakan toilet dan kemudian menyiramnya (flush), semua bakteri akan terbang ke udara," katanya seperti dilansir majalah Allure, Rabu (19/5/2010).

Bukan hanya soal toilet saja yang jadi masalah Megan. Ia juga bermasalah dengan restoran yang menggunakan peralatan makan dari perak.

"Memasukkan makanan ke mulutku dengan alat yang sebelumnya sudah digunakan jutaan orang, aku jadi ingat berapa banyak bakteri yang akan masuk, uccch," tuturnya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar