Kamis, 16 Juni 2011

Mengapa Saya Lebih Suka Bahasa Indonesia...??



Bahasa Indonesia:
“Tiga nenek sihir melihat tiga buah arloji merk Swatch. Nenek sihir mana melihat pada arloji Swatch yang mana?”

Dalam bahasa Inggris:
“Three witches watch three Swatch watches. Which witch watch which Swatch watch? (ribet kan gan)

Yang lainnya…——————————–

Bahasa Indonesia:
“Tiga nenek sihir biseksual mengagumi kenop kenop dari tiga arloji Swatch. Nenek sihir biseksual mana yang memandangi kenop arloji Swatch yang mana?”

Dalam bahasa Inggris:
“Three switched witches watch three Swatch watch switches. Which switched witch watch which Swatch watch switch? (ampe bingung ane baca'a)

Pengin tahu, ternyata bahasa jawa juga gak kalah belibetnya dibanding bahasa Inggris :

Bahasa Indonesia :
Ketika saya kelas 2 (SD) ,pembantu saya grosiran kalung dan (jualan) kolak dari (buah) kolang-kaling (sebanyak) 2 kilo di seberang sungai ..gitu,lho!

Bahasa Jawa (kawi) :
Kolo kulo kelas kalih kuli kulo kulak kalung kalian kolak kolang-kaling kalih kilo kulon kali ..kae, lo!! (klo ini ane gangerti gan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar