Kamis, 16 Juni 2011

Misteri Jam Lahir




Spoiler for pertama-tama:
gan, coba agan tanya deh ama ortu agan atau sama siapa kek yang tau kapan agan lahirnya.. atau tepatnya jam berapa..
soalnya dari situ ada banyak misteri yang bisa terungkap.. hehehe (angker amat bahasa ane)


Spoiler for jikalau agan lahir jam....:

Spoiler for 04.00-06.00:
kita termasuk orang yang sangat percaya diri. kita sanggup mengekspresikan apa saja walau berita itu kurang baik. pokoknya pedeeee..

Spoiler for 06.01-08.00:
kita termasuk orang yang tertutup dan dingin. itulah kita. bahkan pada treman-teman terdekat. dan kita cenderung borons.. apa aja yg di sukain di belajain.. gak mikir besok ada duit atau enggak.. hehehe..

Spoiler for 08.01-10.00:
kita termasuk orang yang gampang berteman.. teman kita tuh bisa aja dari sabang sampai marauke.. (lebay). tapi dari pergaulan kita yang punya banyak teman itu, kita mendapatkan banyak keberuntungan..

Spoiler for 10.01-12.00:
kita adalah orang yang pekerja keras. sebanyak apapun tugas yang di kasih, pasti kita kerjakan.. dan kita termasuk orang yang nantinya bakal sukses.. amiiin.. tapi jangan bossy ya gan ..

Spoiler for 12.01-14.00:
dewi keberuntungan akrab banget sama kita yang lahir di jam segini.. kita ngetop.. keuangan lancar.. dan punya banyak teman. kita juga suka travelling dan religius..

Spoiler for 14.01-16.00:
wah kita rada ribet nih kalo masalah uang. susaaaah banget yang namanya berhemat.. kesulitan dalam mengendalikan diri ini juga berlaku buat hal-hal lain yang bisa merugikan.. hati2 yaaa

Spoiler for 16.01-18.00:
kepandaian kita dalam menghadapi orang baru sangatlah berguna di masa depan. kita akan berhasil kalau punya pekerjaan yang membuat kita sering bergaul. tapi, tetep hati-hati.. jangan gampangan percaya sama orang lain..

Spoiler for 18.01-20.00:
kita termasuk orang yang teliti dan tahan banting. kalo ada apa aja yang kita mau.. kita pasti sekuat tenaga akan berusaha agar yang kita mau jadi milik kita sampai titik darah penghabisan!

Spoiler for 20.01-22.00:
kita di berkahi kemampuan seni yang bagus. sikaoptimis kitamembuat kita gak takut untuk menghadapi risiko. jangan lupa tuh bakat seninya di asah agar menjadikan kita sebagai orang sukses di masa mendatang..

Spoiler for 22.01-24.00:
orang tua adalah sosok yang sangat penting buat kita. merekalah yang sangat mendukung kehidupan kita dengan suport yang membangun. tapi, supaya kita jadi orang yang berkembang (yang gak di backing-in sama ortu mulu), coba kita jadiorang yang ramah dan tegas..

Spoiler for 00.01-02.00:
orang mengenal kita sebagai sosok yang pintar, suka traveling, supel, dan suka berpetualang. itulah yang membuat orang suka berteman dengan kita walaupun terkadang kita ini pemberontak.

Spoiler for 02.01-04.00:
bidang keuangan dan keluarga adalah yang terpending bagi kita. artinyaaa.. kita pandai dalam mengelola keuangan dan akan melakukan berbagaimacam cara agar keluarga tetap harmonis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar