Kamis, 16 Juni 2011

15 kalimat gombal dijamin ampuh buat sang pacar :D



-Bus, bus apa yg selalu jujur? BUSyet deh kamu cantik banget

-Gapapa deh kita beda kartu GSM, asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yg sama

-BOLA apa yg bkin senyum2 sendiri? BOLAk-balik mikirin kamu

-Tim favorit: Aku jadi pelatihnya, pemainnya 11 anakku, dan kamu...jadi IBU dari mereka

-Paru-paru bisa menampung oksigen 6.000 mili kubik udara, tapi hati ini cuma bisa menampung 1 nama: kamu

-Status Ym, Msn, Gtalk, Bbm, smua "busy" karena aku lg sibuk mikirin kamu

-Taruhan yuk! Aku megang kamu.

-sesulit apapun soal Simak, Smup, SNMPTN, UMB, UM ITB, atau apalah itu masih lebih sulit buat aku untuk liat kamu sedih

-Tinta apa yang gak bisa ilang? Tinta-tu padamu (cintaku padamu)

-Aku rela lewatin 11 pemain Brazil dan 11 pemain Argentina, hanya untuk menembus hatimu.

-Walau aku bukan yg PERTAMAX, aku tetap SUNDUL hatimu sampe gol GAN.

-I complete your L*FE, and U complete my *NIVERSE

-Kamu itu kaya hansaplast ya, selalu menutupi luka hatiku

-lebih baik gak dapet WIFI daripada ga dapet WIFE kaya kamu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar