Jumat, 17 Juni 2011

fakta tentang laki-laki untuk diketahui oleh para wanita yang ingin tahu

Fakta Tentang Laki-Laki untuk Diketahui oleh Para Wanita yang Ingin Tahu.

1. Laki-laki adalah species makhluk paling kejam di muka bumi ini. Mereka memukul orang yang terang terangan tidak memiliki salah apa-apa kepadanya (olah raga tinju).

2. Sejak zaman purbakala, laki-laki terlahir untuk menjadi pemburu dan pantang bagi laki-laki untuk pulang tanpa hasil buruannya. Itulah sebabnya laki-laki tidak akan pulang dari kantornya bila pekerjaannya belum selesai.

3. Laki-laki juga terlahir dan terkenal sebagai pencari jejak dan pengindera arah yang ulung, maka dari itu 80% laki-laki tidak pernah mau menanyakan arah kepada orang lain karena itu sama dengan merendahkan instingnya.

4. Laki-laki berburu dengan berkonsentrasi pada satu buruan dengan menggunakan visi lorong, itulah sebabnya kaum laki-laki selalu uring-uringan bila diajak berputar-putar berbelanja di pertokoan.

5. Laki-laki menyukai pemberian sikap yang sama setiap hari dari wanita yang dicintainya. Maka para wanita perlu ragu dan harus bertanya pada laki-lakinya ”Apakah kamu mencintaiku?”, apabila mereka cuek bila anda sedang marah atau anda bersikap berbeda karena artinya dia tidak peduli.

6. Laki-laki diam bukan berarti tidak peduli. Mereka diam karena ingin sesuatu yang tenang dan melepaskan pikiran mereka.

7. Hampir dari 95% laki-laki mengatakan sangat tidak suka apabila ponsel mereka diperlakukan seperti penjahat, digeledah, dirazia, diotak atik demi mendapatkan informasi yang ”tentu saja” dicurigai oleh pasangannya.

8. Laci kantor laki-laki adalah brankas yang paling aman di seluruh dunia.

9. Laki-laki adalah pemberi solusi. Jangan menceritakan masalah kepada laki-laki bila tidak ingin dinasehati atau diberi solusi karena bagi laki-laki mendengarkan masalah orang lain berarti menimpahkan semua masalah kepadanya untuk dicarikan solusinya.

10. Kepala laki-laki adalah hardisk teramat besar karena menyimpan banyak lelucon, humor dan nomor-nomor ponsel selingkuhannya dari kelas empat SD, tetapi juga merupakan memory yang sangat kecil karena mereka tidak dapat mengingat dimana dia menyimpan dasi dan mengingat kapan dia berjanji untuk membereskan gudang.

11. Laki-laki terlahir menjadi pemburu, maka jangan heran 2 dari 3 laki-laki dimuka bumi senang memancing, memburu burung, dan olah raga yang menggunakan alat untuk diperebutkan (sepak bola, bola basket, hockey, dll).

12. Laki-laki berburu tidak mengendap-endap tetapi mereka berlari, tidak heran 75% laki-laki menyetir mobil seperti pembalap Formula ketika bepergian.

13. Laki-laki senang terhadap pertanyaan oleh pasangannya karena bagi mereka menjawabnya adalah sebuah penangguhan kepintaran mereka. Tapi ada 3 kalimat tanya yang paling dibenci semua laki-laki dari pasangan mereka ; ”dimana”, ”ngapain”, ”sama siapa”.

14. Laki-laki adalah makhluk pelanggar aturan (seperti Adam yang melanggar aturan Tuhan memakan buah Surga) maka semakin banyak dia diatur semakin banyak pula dia akan melanggar.

15. Hati laki-laki seperti rak penyimpanan, dan mantan-mantan kekasihnya tersusun rapi di dalamnya, meskipun laki laki tersebut sudah mempunyai seorang istri dan 2 orang anak.

Kamus Translasi yang dipikirkan para laki-laki dari ucapan pasangannya :

1. ”Kamu dimana, lagi ngapain, sama siapa?” = kamu lagi maen keluar ya/ kamu selingkuh ya/ kamu lagi sama wanita lain ya.

2. ”Udah aja nanti aku pangil tukang service.” = udah nanti aku panggil laki-laki yang lebih pintar dari kamu.

3. ”Sayang aku lagi sakit nih.” = Hey aku minta diperhatikan nih.

4. ”Aku belum siap untuk menikah.” = Aku masih pengen main-main dan masih mikir-mikir mau menikah sama kamu.

5. ”Eh liat-liat ponsel kamu donk.” = Eh aku liat liat ponsel kamu, kali aja ada pesan masuk/ pesan keluar/ panggilan/ foto-foto selingkuhan kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar