Jumat, 17 Juni 2011

12 kalimat hoax !!!

1. Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh dia buru-buru balik. Katanya “ah masa bidadari disuruh jaga bidadari

2. Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. Abisnya gak pergi-pergi sih

3. Sempat bingung juga, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu

4. Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku, akan ku cintai kamu dengan kepingannya yang tersisa

5. Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah ku kenal

6. Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku nggak bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu

7. Aku pernah jatuhkan setetes air mata di sungai nil. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu

8. Gak usah janjikan bintang dan bulan untukku, cukup janjikan kamu akan selalu bersamaku di bawah cahanya

9. Kalau kamu nanya mana yang lebih penting untukku, hidupku atau hidupmu. Aku akan jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamu lah hidupku

10. Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum

11. Jika aku bisa menjadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu

12. Orang bilang bulan itu indah, tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet Venus itu cantik, tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik, karena ada kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar