Jumat, 17 Juni 2011

10 situs web keren


Dave Werner menggunakan keterampilan Flash-nya tidak hanya untuk mempublikasikan portofolio, tapi melalui penggunaan video juga dikisahkan, ia juga memberikan pengunjung rasa cerita pribadi yang berupaya untuk memberikan suara kuat dan konteks untuk bekerja fitur-nya. Versi saat ini dari OkayDave.com pergi tinggal di pertengahan tahun 2006.
Best Flash Websites | Website Design & Development
tkpnya gan : http://okaydave.com/

9.Section Seven Inc.
Section Seven Inc. adalah sebuah studio desain situs Web yang memiliki kekuatan memanfaatkan Flash untuk menciptakan sistem navigasi benar-benar unik yang memungkinkan pengguna untuk tur portofolio mereka dengan gaya. situs saat ini mereka muncul di web pada awal tahun 2007 dan telah menerima berbagai penghargaan bergengsi termasuk FWA.
tkpnya gan :tp://www.sectionseven.com/

8.2Advanced Studios
2Advanced Studio adalah perusahaan desain interaktif berbasis di Aliso Viejo, CA desain yang saat ini muncul pada bulan Agustus 2006. 2Advanced selalu dikenal untuk desain homepage yang bergaya neo-kuno, tapi desain ulang terbaru mereka mengambil bahwa untuk tingkat yang baru dengan latar belakang mural yang benar-benar inspiratif.
tkpnya gan :http://www.2advanced.com/

7.AgencyNet Interactive
AgencyNet Interaktif adalah sebuah studio desain yang berbasis di New York City, NY dan Fort Lauderdale, FL desain situs web yang saat ini muncul pada Januari 2010. Kedalaman dan fungsionalitas situs yang jauh melampaui situs berbasis Flash pernah kita lihat, tetapi tidak mengambil kata kami untuk itu ...
tkpnya gan :http://www.agencynet.com/

6.NVIDIA Speak Visual
Speak Visual adalah sebuah situs mikro berbasis Flash dirancang untuk mempromosikan kekuatan prosesor grafis NVIDIA dan dikembangkan dalam sebuah kolaborasi antara Odopod & Cutwater studio desain. . situs ini diluncurkan pada bulan Desember 2008 dan saat ini menjabat sebagai showcase untuk kontes desain multimedia disponsori oleh NVIDIA.
tkpnya gan :http://www.speakvisual.com/#/spotlight

5.Get The Glass
Get The Glass adalah karya dari California Milk Processor Board dan dirancang untuk mendorong konsumsi susu meningkat dengan mengundang pengunjung untuk berpartisipasi dalam permainan lucu menghibur berbasis Flash yang bertujuan untuk Dapatkan Kaca - susu tentu saja. The current design appeared in late 2007. Desain saat ini muncul pada akhir tahun 2007.
tkpnya gan :http://www.gettheglass.com/

4.Marc Ecko
MarcEcko.com adalah contoh yang indah dengan menggunakan kemungkinan besar flash secara akurat mencerminkan etos merek konsumen dalam sebuah situs web. Bahkan pengunjung asing dengan merek Ecko akan merasa bahwa mereka memahami seni & filosofi itu melambangkan dalam beberapa menit berkeliling situs.
tkpnya gan:http://www.marcecko.com/

3.WaterLife
Waterlife adalah sebuah karya untuk film dokumenter dengan nama yang sama yang menawarkan pemirsanya preview indah dari sinematografi subur dan kaya cerita yang ditemukan dalam film. The genius benar dari situs, bagaimanapun, adalah ditemukan dalam navigasi fluida yang ingat gerakan lembut danau.
tkpnya gan :http://waterlife.nfb.ca/

2.MonoFace
Mono adalah sebuah agen periklanan yang berbasis di Minneapolis, MN yang hidup dengan motto bahwa "sederhana adalah lebih baik. The "Mono" wajah situs hidup sampai dengan motto bahwa dengan menghadirkan pengunjung dengan flash menyenangkan dan aplikasi sederhana yang memungkinkan mereka untuk memahat Mr Potato Head wajah gaya yang berisi 759.375 kemungkinan menghibur
tkpnya gan:http://www.mono-1.com/

1.MoodStream (Getty Images)
Moodstream adalah situs hipnosis kepada Anda oleh orang-orang di Getty Images yang menawarkan alat brainstorming dirancang untuk membantu mendapatkan jus kreatif anda mengalir. Dengan hanya tweaker mood slider Anda dapat menyesuaikan aliran gambar, rekaman, dan audio yang dapat membantu menginspirasi ke arah yang kreatif Anda.
tkpnya gan :http://moodstream.gettyimages.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar